Minggu, 15 Februari 2015

Mengubah Font Android / ALL ABOUT ANDROID

Alhamdulillah, saya akhirnya bisa ngepos, ini berkat wifi sekolah yang akhirnya hidup lagi, hehehehe maaf ya saya sukanya gratisan, yosh kali ini saya akan memberikan tutor tentang bagaimana caranya mengganti font hh android. Disini saya menggunakan HiFONT (jika tidak suka pergi sana jauh jauh) kenapa saya memilih hifont, ini karena rekomendasi teman saya dan (androidisoprek.blogspot.com) saya pun menyukainya. Nah, sebelum memulai pastikan dahulu hh kamu sudah di root jika belum tahu apa itu root pergilah kesini, dan sevelum di mulai lihat beberapa resiko yang mungkin terjadi dibawah ini.

RESIKO
1. HH jadi BOOTLOOP

dari survey saya, resikonya hanya itu

ALAT & BAHAN
1. HIFONT
Download di PLAYSTORE

LANGKAH:
1. Pastikan KONEKSI INTERNET agan AKTIF
2. Install HiFONT
3. Buka HiFONT, dan izinkan aplikasi jika meminta akses root
4. Pilih dan download font yang ingin kamu gunakan.
5. Setelah proses Download selesai klik tanda yang bertuliskan "APPLY ON YOURE PHONE"
6. Ikuri instruksi dan kamu akan diminta untuk memilih english, dan native. saya sarankan hanya english, tapi jika agan mau pilihlah keduanya.
7. setelah itu tekan Reboot now jika serasa semua sudah selesai dan tekan Reboot later jika masih ada yang kurang.

Setelah Ponsel kamu reboot font kamu akan berubah. Hati hatilah bisa bisa ponsel kamu bootloop ketika restart.

PENUTUPAN
Nah, sekianlah tutor saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kamu, saya dan pengoprek android lainnya. jika kamu menemukan kata "androidisoprek.blogspot.com" itu adalah tanda bahwa saya tidak mengoprek.

Wassalamualaikum wr. wb.

Thanks to:
ALLAH SWT

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com