Jumat, 20 Februari 2015

Aplikasi Browser ajaib "Opera Mini" / All ABOUT ANDROID

Assalamualaikum wr. Wb.

Guys, bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang mungkin berguna bagi HH kalian semua, aplikasi ini bernama Opera mini browser ajaib yang paling tercepat(menurut saya). Saya bilang begitu bukan karena saya memihak dia, itu semua saya alami sendiri. Berikut saya jelaskan sedikit tentang browser ajaib ini(lebay banget lo bro).

Apa itu Opera Mini
Opera mini merupakan sebuah aplikasi browser web yang dikembangkan oleh opera, opera mini dikhususkan untuk ponsel seperti java, symbian, android, dan iphone. Dan masih banyak lagi.

Keunggulan dan Kekurangan
Keunggulan
1. Mengkompress data hingga kurang lebih 90%
2. Memblokir ads
3. Tampilan yang Simple

Kekurangan
1. Tidak ada Javascript
2. Tidak bisa memutar video online
3. Tidak bisa streaming
4. Tidak dikhususkan untuk mendownload file Gede
5. Adakalanya terdapat gambar yang rusak.

Proses Instalasi
1. Download dan Install Opera mini lewat PlayStore.
2. Buka opera mini dan opera mini akan menginstall file yang diperlukan, tenang nggak besar kok!!
3. Setelah selesai install kamu akan masuk ke menu "instruksi" pilih saja langsung Accept.
4. Masuk ke Menu-->Setting-->Kualitas gambar, nah disini terserah kamu mau yang tinggi, normal, atau rendah, saya sarankan normal.
5. Nah dari sini mulailah browsing sesukamu, jadikan dunia maya adalah duniamu.

PENUTUPAN:
Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, jika kamu memiliki masalah tentang paket data yang cepat habis, masuklah kesini!!!! Disana telah saya siapkan beberapa tips agar paket data kamu terasa lebih hemat. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com