Minggu, 15 Februari 2015

Cara Main Game PS1 di Android / All About Android

Ketemu lagi bareng saya di Gubuk reot ini yang rencananya akan jadi APARTEMEN. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah emulator yang bisa memainkan game ps1 di HH kita. Apikasi itu bernama EPSXE, aplikasi ini sangat berguna untuk memainkan Game ps1(Iyalah namannya juga emulator ps1). Sebelum disediakan untuk HH android, ePSXe ini hanya disediakan untuk perangkat KOMPUTER, tapi alhamdulillah ePSXe kini tersedia untuk semua Android versi 2.2 or later. Nah berikut saya jelaskan cara agar kita bisa memainkan ps1 dengan emulator ini.

Alat dan Bahan:
1. ePSXe
Download disini di PLAYSTORE bayar.
2. Bios
Download langsung disini atau Cari di google dengan kata kunci "Bios Ps1 Emuparadise"
3. Game ps1
Banyak tersedia di Emuparadise. contoh kali ini menggunakan rom "CRASH BANDICOT 3: WARPED"

Eksekusi
1. Download dan Install epsxe
2. Download Bios, Jika format Bios adalah zip extrak terlebih dahulu, dan jika formatnya bin letakkan di folder epsxe-->bios, jika foldernya tak ada buat sendiri.
3. Download file Gamenya, biasanya format game ps1 adalah bin, iso, img. Jika formatnya zip maka extrak dahulu dan letakkan di ePSXe-->Roms, jika foldernya tak ada buat sendiri.
4. Setelah semua selesai dengan lunas terbayar tuntas, buka epsxe dan pilih Run Bios maka epsxe akan mencari bios yang kita letakkan tadi, jika telah selesai, tekan Run Game dan pilih Game yang dah kita download.
5. Kamu telah berhasil memainkan Game ps1 dengan suka cita. Berterima kasihla kepada ALLAH SWT.
Atau jika kalian bingung bisa mengikuti Video dibawah INI


PENUTUPAN:
Guys!!! Ada beberapa Game ps1 yang mesti dicoba, yaitu HARVEST MOON BTN, CRASH BANDICOT 3: WARPED, dan YU GI OH: FORBIDDEN MEMORIES. 3 game tadi adalah game legenda yang membuat ps1 memuncak ke masa emasnya. Nah, Sekian dari saya.

Wassalamualaikum wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com