Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mendapat uang dari Internet / The Secret World

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat, pagi, siang, semua!!! Pada kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial, yaitu bagaimana caranya kamu menghasilkan uang dari Internet!!! kamu boleh percaya atau tidak, tapi jelas cara ini bisa menghasilkan uang(bagi yang tau caranya!!!) kebanyakan orang menggunakan Internet, hanya untuk ber-Social Media, Games, Downloads, dan sebagainya. Untuk orang yang berkeinginan berbisnis pasti dia tidak akan melakukan hal itu!! Ah, yaudahlah langsung saja ke topik utama kita!!!

Alat dan Bahan:
1. PC atau Komputer
2. Koneksi Internet
3. Kesabaran
Kesabaran adalah sesuatau yang WAJIB ada karena proses pencarian uang ini membutuhkan waktu yang sangat lama, mungkin bisa sampai 1 tahun, atau 2, bahkan 3 tahun!!!!

Langkah kerja:
1. Siapkan komputer, laptop atau sebagainya, dengan koneksi internet yang stabil!!!
2. Masuk dan daftar di Situs PTC INI, Jika kamu Tidak percaya dengan saya, kamu bisa meninggalkan Posting ini lansgsung. Klik register seperti gambar dibawah ini.


3. Masukan data kamu dengan Sebenar - benarnya!!!


4. Semua data wajib diisi!!! Ingat data yang sebenar benarnya!!!! Setelah itu ikuti Gambar di bawah ini!! Untuk mendapatkan kode verifikasi, buka email kamu dan lihat kiriman dari NeoBux!!



5. Setelah Semua Selesai kemudian klik Finish registration dan tunggu prosesnya.dan lanjut ke halaman Login, di halamn login  masukkan akun yang baru kamu buat tadi tadi lihat gambar.


6. Jika login berhasil maka akan jadi seperti ini, stelah itu klik view advertisement


7. Nah disini lah kamu mulai "Pay per Click"-nya. tiap 1 iklan yang kamu klik akan menghasilkan $0.001, dan minimal payout $5. Biasanya iklan muncul 1 hari 20-30 kali, jadi ditotalkan kamu bisa menghasikan uang 1 hari sebesar 0.020-0.030 dollar. Dan untuk mencapai $5(Rp. 65000) kamu harus mengklik iklan sampai 166-250 hari. Lah mas, lama bener??? ya makanya itu saya bilang kesabaran yang paling dibutuhkan disini. Tapi tenang saja Saya memiliki strategi bagamaina mengasilkan uang dengan mudah di PTC NeoBux ini. Tentunya dengan Kesabaran Juga.

Strategi NeoBux:

  1. Kumpul uang sampai $0.7 selain uang kamu juga mendapatkan poin, sewa referral sebanyak 3 buah, yang seharga 0.6/3buah, maka uangmu menjadi 0.7 - 0.6 = 0.1, gunakanlah poin untuk me-recycle referral yang malas mengklik iklan.
  2. Masuk ke Rented Referral yang ada di akun neobux kamu, kemudian buat AutoPays menjadi Enable, ini beguna agar referral diperpanjang otomatis. setiap dua hari sekali check pekerjaan referal kamu, dan recycle setiap referral  yang menurut kamu paling malas! dengan poin yang sudah kamu dapatkan tadi.
  3. Terus klik iklan seperti biasa sampai kamu bisa menutupi uang pembayaran referral kamu selama 1 bulan. jika sudah menutupi sewaannya, sewalah lagi referral yang baru.
  4. Lanjutkan hingga kamu bisa menyewa 800 referral, setelah mencapai 800 referral berhenti menyewa dan manajeme semua referral. Sampai kamu akhirnya bisa yakin untuk upgrade status menjadi golden yang seharga $90.
  5. Ketika akun Golden tercapai, lanjutkan terus menyewa referral setiap minggunnya. Sampai kamu bisa menyewa referral sebanyak 2000 rfral. Dan pendapatan bersih uang kita dapat adalah uang yang tidak digunakan untuk recycle dan perpanjangangan referral
Penutupan:

Itu tadi beberapa cara agar kamu bisa menghasilkan uang dari internet, jika kamu minat ya yang harus diperhatikan adalah Sabar, Cukup Sekian Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Thanks To; Allah SWT, NeoBux.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com